Sayuran dan buah impor ilegal dimusnahkan

balai sulit karantina pertanian soekarno-hatta, tangerang, banten, memusnahkan aneka jenis sayuran serta buah impor ilegal yang berhasil disita petugas daripada hasil penyelundupan.

kepala jenis pengawasan juga penindakan balai besar karantina soekarno hatta, zainal abidin dalam tangerang, senin menungkapkan, terdapat 15 jenis sayuran serta buah ilegal berasal dari semua negara yang dimusnahkan semisal kimci, mix vegetables, ginseng, tanaman hias.

selain itu serta dimusnakan sitaan berupa bibit sayur cabe kering, bibit bunga tanaman hias, akar tanaman, bibit sayuran, sayuran segar, jeruk, beras, benih juga daun mentah, cabe kering, buah dan jagung giling, juga sayuran buah.

barang-barang tersebut diselundupkan daripada seluruh negara ke indonesia dengan ilegal. maka, kita lakukan penyitaan juga dimusnahkan sekarang, ujarnya.

Informasi Lainnya:

adapun negara yang merupakan asal barang itu semisal korea selatan, singapura, hongkong, cina, taiwan, dan yaman.

selain itu, terdapat pula bidang bunga yang masuk pada kategori langka semisal bunga anggrek juga bunga corn seed, diantaranya berasal dari belanda dan thailand.

lalu, petugas pun memusnahkan bahan bidang hewan seperti ceker ayam, daging bebek, nasi daging, daging ham dan olahan daging. makanan itu berasal dari berbagai negera semisal cina, hongkong, taipe, korea, juga taiwan.

ada dan olahan daripada daging babi seperti sosis, bakso, dendeng, juga kornet. sepenuhnya berasal dari daging babi, papar zainal.

proses pemusnahan semua barang tersebut dilaksanakan melalui cara dibakar sampai tak tersisa dengan menggunakan alat khusus dan suhu pembakaran tinggi.