Presiden SBY: seluruh lapisan masyarakat jaga stabilitas politik

presiden susilo bambang yudhoyono membayar berbagai lapisan warga indonesia, mulai dari elit politik sampai pengusaha, memelihara stabilitas politik.

memasuki tahun politik, berbagai mesti meletakkan kepentingan politik dalam bawah kepentingan nasional, kata presiden yudhoyono di jakarta, kamis.

presiden menekankan pentingnya menjaga stabilitas politik menjelang pemilihan publik 2014 demi kelangsungan perekonomian nasional.

untuk itu, lanjut presiden, baik legislatif, eksekutif, maupun pengusaha juga rakyat saling bersinergi agar stabilitas politik stabil.

Informasi Lainnya:

karena kalau tidak, maka ketidakstabilan politik mampu adalah penghambat laju perekonomian. pemerintah tidak akan ekonomi indonesia tertinggal dengan negara-negara tetangga, katanya.

ia serta menyebut tahun 2013 juga 2014 dijadikan tahun penting untuk mempersiapkan semua elemen bangsa menyambut komunitas ekonomi asean 2015.

jika politik tak stabil baik tahun ini, tahun depan, juga tahun depannya lagi, dengan demikian perangkat undang-undang dan mendukung asean 2015 juga ajaran pendukung ekonomi mampu terhambat, ujarnya.

padahal, papar presiden, bergabung selama komunitas ekonomi asean 2015 adalah sebuah keniscayaan dibuat jenis tanggung jawab moral mengingat kesepakatan tersebut disepakati negara-negara asean pada indonesia.

asean merupakan perhimpunan bangsa-bangsa asia tenggara yang beranggotakan 10 negara yaitu indonesia, brunei darussalam, myanmar, vietnam, filipina, laos, kamboja, thailand, singapura juga malaysia.