Elvis imitasi dituntut

pria asal mississippi yang pada kamis didakwa mengirim surat - pada pemeriksaan diketahui ada kandungan racun ricin - kepada presiden amerika serikat, barack obama, sehari-hari berusaha sebagai elvis tiruan di panggung hiburan.

paul kevin curtis (45) diyakini telah mengirim tiga pucuk surat, seluruhnya selama bentuk huruf dan sama, diketik di kertas berwarna kuning, agar obama, senator roger wicker daripada mississippi serta hakim agung, sadie holland, daripada wilayah lee, mississippi.

biro penyelidik federal (fbi) membenarkan kandungan ricin pada surat kepada obama dan wicker, ternyata tidak kenal akan penyakit dan mampu muncul akibat surat-surat tersebut.

gugatan kriminal diajukan ke pengadilan selama mississippi terhadap elvis tiruan ini sebab mengancam keselamatan obama dan dan bisa mengancam orang-orang lain dengan jasa layanan pos.

Informasi Lainnya:

apabila dakwaan terbukti, curtis dan berasal daripada corinth di mississippi itu hendak dapat dikenai hukuman hingga maksimal penjara 15 tahun dan denda 500 ribu dolar dan tiga tahun pengawasan setelah bebas.

curtis dan diborgol serta dirantai kakinya, tampil dalam pengadilan oxford, mississippi dan dengan media setempat dilaporkan tidak memberi komentar kecuali menjawab ya bu ketika hakim bertanya apakah ia hapal apa yang terjadi.

pengacaranya selama luar sidang menyampaikan pada wartawan kiranya curtis tak bersalah.

harian oxford eagle menyatakan pemerintah meminta supaya curtis ditahan tanpa jaminan sebab yakin ia membahayakan warga.

curtis pada bertahun-tahun menjalani pemeliharaan gangguan mental, berhenti menjalani pemeliharaan atas kelainan bipolar berdasarkan pernyataan keluarga dan diutarakan dengan pengacaranya.

surat beracun tersebut semakin mencari cemas washington sebab terjadi pada pekan yang sama melalui ledakan pada boston maraton yang menewaskan tiga orang juga mencederai 176 orang lainnya, tetapi fbi mengatakan tidak ada tanda-tanda hubungan selama dua peristiwa itu.

pada september 2010, curtis menulis di blog, ia sedang menulis novel penyedia gelap organ tubuh dengan judul missing pieces.

surat dan ditujukan selama senator wicker tiba pada fasilitas surat senat dalam landover, maryland tidak alamat pengirim, diterima selasa 2012.

wicker menyatakan pada wartawan, ia pernah menyewa curtis untuk elvis tiruan untuk menghibur pesta.

ya aku sudah pernah bertemu melalui pria ini, harian capitol hill mengutip pernyataan wicker.

ia merupakan asli peniru elvis, ia menghibur pada pesta dijadikan sumbangan aku dan istri bagi pasangan muda yang menikah. amat menghibur.

dalam surat resmi fbi dan dinas rahasia, dikenalkan hasil uji lapangan atas benda mencurigakan selama surat bagi wicker menampakkan hasil campuran, namun penelitian lebih lanjut diselenggarakan dalam laboratorium untuk meyakinkan dan menunjukkan bahan reaktif tinggi kepada ricin.

ricin adalah racun mematikan dan secara tidak berbahaya ditemukan selama bidang biji jarak sementara membutuhkan tindakan sengaja supaya mengubahnya merupakan senjata biologi mematikan. ricin dapat mendorong kematian pada masa 36-72 merek sejak terpapar pada kasus sekecil kepala peniti.

polisi pada boonville, mississippi mengatakan kiranya curtis sudah diperiksa berulang kali untuk beberapa jumlah. diantara lain di 2007 saat mantan istrinya menyampaikan, curtis pengkhayal berat juga anti-pemerintah dan terus menyimpan bahwa pemerintah memata-matai dirinya.