Naskah soal UN SMU mulai didistribusikan

naskah soal ujian nasional agar tingkat sekolah menengah atas serta sederajat mulai didistribusikan daripada percetakan menuju tujuan khususnya agar wilayah kepulauan serta terjauh.

kepala dinas studi jawa timur, harun, jumat menunjukan, pengiriman pertama soal ujian ditujukan untuk wilayah pulau bawean, kabupaten gresik.

untuk pulau bawean telah didahulukan, karena jaraknya yang jauh dan harus ditempuh dengan masa dan cukup lama, katanya ketika melepas distribusi soal dari percetakan pada sidoarjo.

sesudah pulau bawean, tutur dia, lokasi selanjutnya merupakan kepulauan dan banyak selama kabupaten sumenep, pulau madura.

serupa pulau bawean, pada sumenep juga banyak tiga kepulauan yang distribusi soalnya harus diutamakan mengingat jaraknya yang jauh, tuturnya.

Lainnya: perak murah - cincin couple - perak murah - cincin kawin murah

di pulau bawean terkandung 15 sekolah dan mendapatkan kiriman soal dan disimpan pada 16 kotak.

selain tersebut terdapat sekolah kejar paket yang berada di tiga sekolah di pulau bawean, paparnya.

ia dan mengemukakan, pihaknya mau mendistribusikan soal ujian nasional dengan bertahap pas melalui jadwal dan sudah terbuat.

untuk menghindari kebocoran soal dalam saat pengiriman, dilaksanakan pengawalan khusus mulai daripada percetakan hingga di lokasi, katanya.