Merkel-Cameron bahas pembaruan Eropa

perdana menteri inggris david cameron dijadwalkan membahas semua aspek pembaruan eropa melalui kanselir jerman angela merkel ketika tiba pada jerman jumat masa setempat pada kunjungan dua harinya.

pernyataan daripada kantor merkel menungkapkan pembicaraan dipusatkan pada masalah ketika ini yang berkaitan dengan kebijakan eropa juga masalah internasional semisal situasi dalam suriah juga pertemuan puncak mendatang g8 dalam bawah pimpinan inggris.

dalam Salah satu wawancara melalui lima surat kabar eropa sebelum perjalanan ke wilayah itu guna menggolkan jadwal eropa dan lebih luwes, cameron menyatakan dukungan kepada keanggotaan uni eropa kini amat tipis selama inggris.

saya kira kami bisa mempunyai eropa yang lebih luwes, web tak berbagai mesti menggarap tindakan dan sama dengan cara dan sama dalam saat yang sama, ujarnya semisal dikutip xinhua.

Informasi Lainnya:

januari kemarin cameron sudah berjanji bila menang selama pemilihan umum 2015 mau merundingkan hubungan masih dengan uni eropa juga memberi rakyat inggris pilihan dengan referendum.

sebagai Jalan keluar, merkel telah menungkapkan jerman siap membahas keinginan inggris di uni eropa dan membantu menemukan kompromi guna menghentikan inggris beranjak daripada organisasi regional itu.