Politisi Demokrat dianugerahi Warga Kehormatan

polistisi partai demokrat roestanto wahidi akan mencari kana anugerah warga kehormatan dengan asosiasi pemerintah desa semua indonesia (apdesi) se-kabupaten bandung, sebab kinerja anggota komisi v dpr itu dan dinilai dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat bandung barat.

kami menyaksikan kinerja yang dilakukan roestanto nyata pada membantu warga dan pembangunan di kabupaten bandung semisal memperjuangkan program pembangunan infrastruktur perdesaan (ppip), santunan website properti tak bisa huni (rutilahu). karena itu apdesi memberikan penghargaan untuk penduduk kehormatan pada roestanto, kata ketua apdesi se-kabupaten bandung dedi bram pada keterangan tertulisnya dalam jakarta, jumat.

ketika menjawab perihal penilaian yang hanya diberikan pada kader demokrat itu lantaran anggota apdesi dan menyebar 31 kecamatan selama kabupaten bandung, dedi bram menungkapkan, kami juga mengharapkan kader-kader partai lain yang duduk dijadikan anggota dpr ri supaya menyerahkan kinerjanya seperti roestanto,.

dedi serta mengakibatkan untuk roestanto kembali mencalonkan diri adalah anggota dpr ri dari daerah pemilihan kabupaten bandung juga bandung barat. kami akan dorong pak roestanto tambah besar dulu, sudah pasti sepenuhnya kita serahkan kepada pimpinan partai, ujarnya.

Informasi Lainnya:

sementara tersebut roestanto ketika dihubungi wartawan menyatakan belum kenal keberadaan pemberian penghargan itu lantaran kinerjanya pada ini.

menurutnya apa yang selama ini diselenggarakan banyak suatu kewajiban dirinya sebagai anggota dpr. wah saya tidak kalau saya ingin diberikan penghargaan. aku tahunya kerja saja pas arahan pak sby dan saat ini ketua publik kami, tutur roestanto.

bagi roestanto dikasih penghargaan serta tidak saya tetap berkerja pas fungsi tugas aku. sebab saya jadi anggota dewan adalah suatu amanah daripada warga kabupaten bandung juga bandung barat. pastinya amanah tersebut mesti saya jalankan dengan baik. terlebih pak sby meminta kader demokrat mesti memperjuangkan masukan rakyat, ujarnya.

selain memperjuangkan program-program pemerintah, tentunya saya dan mesti mengawalnya. sebab itu saya hendak marah alternatif bilamana banyak website pemerintah diselewengkan dengan oknum-oknum tertentu, ujarnya.