Honor petugas sensus pertanian Rp2,5 juta per bulan

honor terhadap setiap petugas sensus pertanian adalah rp2,5 juta /bulan.

total anggaran yang disiapkan pemerintah pusat agar kegiatan sensus pertanian mencapai persentasi rp1,3 triliun. alokasi anggaran ini mencakup untuk pemakaian pada 33 provinsi pada indonesia, papar direktur statistik peternakan perikanan juga perkebunan bps pusat, tanda sirait ketika berada dalam mamuju, sabtu.

menurut tanda, alokasi dana itu hendak digunakan supaya kebutuhan mulai daripada proses persiapan hingga pengolahan data hasil sensus dalam akhir september 2013.

ia menyatakan, petugas pencacah dan direkrut tak kurang daripada 300 ribu pihak dengan sistem kontrak kerja dengan mutu honor rata-rata rp2,5 juta/bulan.

Informasi Lainnya:

bukan cuma tersebut, bps serta sudah mengembangkan kerjasama melalui perusahaan asuransi supaya mengasuransikan semua petugas sensus pertanian 2013 sebagai upaya tanggungjawab pemerintah pada menyerahkan rasa alami juga jaminan keselamatan kepada petugas dalam lapangan.

petugas sp yang direkrut secara nasional telah didaftarkan supaya memperoleh asuransi apabila mengalami kecelakaan dalam tugas,ungkapnya.

ia menyatakan kegiatan pencacahan pertanian dilaksanakan sekali setiap sepuluh tahun.