Lampung buka Universitas Terbuka Al-quran Internasional

provinsi lampung membuka universitas terbuka al-quran internasional berbasis info juga teknologi.

pembina utama 'mahad al fatah lampung muhyiddin hamidy, pada bandarlampung, senin menyatakan universitas terbuka 'al-quran internasional abdullah bin 'masud dengan online telah dibuka dalam sabtu (11/5).

ia mengatakan bahwa progres persiapan mulai daripada legalitas, peraturan, dan kurikulum tengah serta terus berjalan selama bawah tim perumus dan terdiri daripada prof. arifien bratawinata. m. agr, dr tina kartika, ir wahyu iwa sumantri m.p. dan nurhabibi, m.p.

selain tersebut, ketika ini panitia dan sedang menyeleksi 100 guru besar paling pas dari universitas internasional di palestina, timur sedang, juga afrika, supaya menjadi pengajar di universitas terbuka 'al-quran internasional abdullah bin 'masud, papar hamidy yang juga pemimpin umum kantor berita islam mina ('miraj news agency).

Informasi Lainnya:

hamidy menyampaikan, seperti halnya universitas terbuka, melalui kampus ini materi-materi pembelajaran al-quran akan diberikan kepada kaum mahasiswa secara internet.

dosen-dosen mengajar dari jarak jauh menggunakan media online. dosen pengajar diantara lain daripada 'mahad daar al-quranul karim was sunnah gaza, palestina juga universitas 'al-quran sudan.

peserta tajul waqor ii ini, lanjutnya mau jadikan lulusannya dijadikan mahasiswa selama universitas 'al-quran ini.

mahasiswa pertamanya merupakan lulusan tajul waqar ii, yang diikuti sekitar 1.000 peserta daripada semua provinsi selama indonesia, serta dari malaysia dan afrika, paparnya.