Ibu nekat minum minyak tanah

seorang ibu dua anak pada kabupaten mukomuko, provinsi bengkulu, minggu malam mencoba bunuh diri dengan cara meminum minyak tanah.

wisrawati (35), ibu dua anak yang nekat bunuh tersebut sekarang dirawat selama puskesmas kecamatan penarik, kata kepala kepolisian resor kebupaten mukomuko akbp wisnu widarto dengan kepala kepolisian sektor kecamatan penarik iptu tjik sadarne, dalam mukomuko, minggu malam.

ia menyebutkan, kondisi masyarakat yang melakukan percobaan bunuh diri dalam rumahnya tersebut mulai sadar, ternyata masih lemah, oleh karenanya belum ingin bercerita ada tentang permasalahan dan tengah dihadapinya.

ia menjelaskan, awal mula digemari banyak salah Salah satu penduduk kecamatan penarik dan menggarap percobaan bunuh diri dengan langkah minum minyak tanah dari kepala kepala puskesmas setempat dokter ferdinan, sekitar jam 21.00 wib. sementara kejadiannya percobaan bunuh diri, kurang lebih jam 18.30 wib, dalam rumahnya di kecamatan penarik

Informasi Lainnya:

selain pasien, tutur dia, tidak ada pihak lain ataupun tetangga dan mengetahui penyebab yang bersangkutan mencoba menggarap bunuh diri, sementara suaminya berusaha selama kota bengkulu kurang lebih 250 km daripada wilayah tersebut.

untuk mengetahui motifnya, polisi mau selalu berkordinasi melalui tenaga medis di puskesmas setempat.